Jumat, 23 November 2012

Kecantikan Kulit: Cara Alami Hilangkan Kantung Mata

Pada orang-orang yang selalu bekerja lebih dari delapan jam sehari, kurang minum, sering berada di depan komputer, atau sering begadang, maka Anda biasanya akan menemukan mata yang berkantung. Apabila Anda salah satunya, jangan khawatir! Berikut cara-cara alami yang dapat Anda lakukan untuk menghilangkan kantung mata Anda.
Cara alami yang bisa Anda lakukan untuk menghilangkan kantung mata Anda adalah dengan menggunakan air dingin. Gunakan lap basah yang sudah dicelupkan pada air dingin dan kompreskan pada kedua mata Anda, kemudian diamkan selama sepuluh menit. Lakukan cara ini secara rutin sebelum Anda tidur. Anda bisa melihat kantung mata Anda sudah lenyap keesokan paginya.
Apabila Anda penggemar teh, jangan buang bekas kantung teh celup Anda. Letakkan kantung teh celup bekas tersebut di lemari es, dan kompreskan pada area di sekitar mata. Lakukan hal ini selama sekitar lima belas menit. Cara ini dipercaya mampu menghilangkan kantung mata.
Selain itu, teh juga dapat Anda pergunakan untuk masker wajah. Kandungan tanin dalam teh sangat baik untuk mengatasi sunburnt pada kulit wajah dan menghilangkan jerawat. Disamping itu, teh mengandung anti oksidan untuk mencegah penuaan dini. Coba rendam ampas teh semalaman dan gunakan sebagai masker wajah dengan mengoleskannya pada seluruh bagian wajah dan leher Anda. Biarkan hingga kering, lalu bilas sampai bersih. Cukup mudah, bukan? Ternyata dengan teh, Anda bisa merawat kecantikan wajah Anda!
Anda juga bisa menggunakan timun sebagai cara alami untuk menghilangkan kantung mata Anda. Iris saja timun yang sudah Anda masukkan lemari es terlebih dahulu, dan kompreskan langsung pada area mata Anda. Anda juga bisa menggunakan timun sebagai masker wajah. Haluskan timun menggunakan blender dan oleskan pada wajah Anda. Jangan lupa bersihkan dengan lap dingin sesudahnya, niscaya minyak yang berlebih akan hilang.
Ternyata tidak perlu keluar biaya banyak untuk menghilangkan kantung mata Anda sekaligus mempertahankan kecantikan wajah Anda, bukan? Selamat mencoba!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar